Sinopsis The King : Eternal Monarch Episode 1 part 1 5/5 (1)

“Awal cerita dimulai dari era Raja Simun di Dinasti Silla yang tercatat di Memorabilia Tiga Kerajaan pada Musim semi tahun 628. Raja Sinmun mendapat sebuah seruling bambu dari Raja Naga Laut timur. Jika seruling ini di tiup maka lawan akan pergi, penyakit sembuh, hujan turun di tanah yang kering, cuaca musim hujan membaik, angin berhenti bertiup dan ombak menjadi tenang.Raja Sinmun menyebut seruing ini Manpasikjeok “ Cerita dari seseorang yang bernama Lee Lim yang sedang di intrograsi petugas kepolisian.

Dilihat dari Keterangnnya dia berusia 70 tahun namun pada kenyataannya dia tidak nampak berusia 70 tahun, katanya dia tidak menua sejak tahun 1994. Dia mengatakan bahwa itu karena dia punya Manpasikjeok. Dan dia merebutnya dari adik tirinya yang saat itu menjadi raja yang tidak percaya tentang cerita Manpasikjeok. Dan dia membunuh adiknya itu. Suatu hari keponakannya yang terhormat Lee Gon ( Lee Min Ho ) akan berhadapan dengan legenda itu, sama sepertinya.

Kemudian di ceritakan dari tahun 1994 di musim dingin di dunia pararel yaitu Kerajaan Corea.Pangeran Geum, Lee Lim paman dari Lee Gon, mengambil sebuah pedang yang bernama Pedang Empat Harimau. Dibilah pedangnya tertulis “Langit dan tanah membantu menyeimbangkan bumi. Mengusir dan mengadili kejahatan”

Karena merasa adiknya tidak pantas mendapatkan itu semua, Pangeran Lee Lim membunuh adiknya dengan Pedang Empat Harimau itu. Kemudian keponakannya, putra mahkota Lee Gon menghampirinya dan melihat ayahnya tergeletak. Putra mahkota menghampiri Raja dan menangis.

Kemudian Putra Mahkota mencoba menghukum Pangeran Lee Lim dengan menghunuskan Pedang empat Harimau, namun tangan kecilnya tidak kuat dan hanya mengenai tangan Pangeran Lee Lim yang menyebabkan Seruling yang di pegang Pangeran Lee Lim terbagi menjadi 2 bagian dan tangan pangeran terluka.

Pangeran marah, dan mencoba membunuh Putra Mahkota dengan potongan seruling yang ada di tangannya. Usaha pembunuhan itu gagal, karena ada seorang penolong misterius yang datang. Dan semua pemberontak yang mendukung pangeran beserta pangeran buru-buru lari meninggalkan putra mahkota dan raja yang sama-sama tergeletak.

Penolong misterius itu memeriksa denyut nadi putra mahkota, beruntung, putra mahkota hanya terluka parah dan tidak terbunuh. Namun penolong misterius itu buru-buru pergi juga, dan tidak sengaja putra mahkota menarik kartu identitas penolong itu.

Pangeran Lee Lim melarikan diri dan sampailah dia ke sebuah hutan bambu, di sana dia menemukan 2 batu besar yang seperti membentuk sebuah gerbang. Dan ternyata benar, batu itu adalah penghubung dua dunia yang terhubung secara pararel. Pangeran menuju Ke Republik Korea di tahun yang sama 1994.

Please rate this

berlangganan GRATIS – dapatkan info terbaru dari elizadorama.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*