Crash Landing on You Sinopsis Episode 1 part 1

Hai gaes para penikmat drama korea kali ini saya akan mencoba memberi gambaran tentang seri Crash Landing on You.. yuk kita mulai dari episode 1 yah…

Diawal drama ini di tampilkan perbedaan dari hamparan alam Korea Utara dan Kepadatan Kota Seoul Korea Selatan. Bener-bener berbeda ya..

Pertemuan Se ri dan Sang woo sang aktor idola di sebuah gedung, diatas pintu masuk ada sebuah layar iklan yang di bintangi sang idola :). Lucunya pertemuan mereka sepertinya di sengaja, karna di tangga pintu masuk aja mereka bergandengan tangan, otomatis yang paparazi dengan mudah mengambil gambar mereka berdua.

Ternyata paparazi juga berhasil menggambil gambar pertemuan mereka di tepi sungai di dalam mobil Se ri.

Di ruangan kerja Se ri, Chang sik sang manager membahas tentang foto-foto itu.Dari foto itu bisa di lihat bahwa pegangan tangan bukan berarti pacaran (antara Se ri dengan sang aktor) dan menganggap bahwa itu semua keisengan Se ri saja.

Namun Se ri tertawa sedih, karna sebenernya mereka pernah dekat tapi tidak berlanjut, ungkap Se ri sambil menengadahkan kepala karena air matanya hampir jatuh.

Manager pembelian tampak sibuk menulis, ternyata dia menggambar wajah dan menulis kata-kata yang bikin ketawa ‘Mereka berdua pasti pacaran’ dan dengan tampang yang konyol melihat kelakuan Se ri. Dan mencoba menulis isi hati Se ri.

Se ri membahas fotonya yang sengaja di blur dan meminta tolong agar antingnya di perlihatkan dengan jelas karna itu bisa jadi bahan promosi dari aksesoris yang sedang dipromosikannya. “Justru foto penuh lebih baik,dengan begitu orang bisa lihat dompet dan sepatu yang dipakainya” usul se ri… hahaha… bener juga ya bisa buat branding ya non, meski dengan sensasi. Chan sik menyetujuinya. Lalu memerintahkan manager pembelian untuk mambuat stok yang cukup untuk anting, dompet dan sepatu yang sedang dipromosikan Se ri. Semua yang di pakaipun di pajang di etalase toko.

Di sebuah mall Se ri di kawal dengan banyak penjaga, sontak mall tersebut menjadi ramai, nitizen makin punya perhatian yang lebih padanya atas skandal foto itu.

Saat Se ri merasa marah atas ucapan nitizen yang di dengarnya, manager pembelian mencoba menenangkannya dengan memberitahukan sebagian perhitungan laba tahunan mengalami peningkatan.

Di saat bersamaan Se ri mendapat telepon dari nomor tak dikenal yang ternyata itu telepon dari kakaknya Yoon Se joon. Memberitahukan bahwa ayahnya saat ini bebas bersyarat dan menginginkan Se ri untuk datang berkunjung kerumah ayahnya. Setelah mendengar kata-kata kakaknya, Se ri menutup teleponnya dan memblokirnya. Se Joon yang saat itu sedang bersama istrinya Hye ji kesal dengan sikap Se ri.
Hye ji penasaran kenapa mertuanya memanggil seluruh anaknya datang ke rumah. Dengan kompak mereka berdua bernyanyi “Pengumuman pewaris “… hehehe

Ayah Se ri, Yoon Jeung Pyeong di tangkap pada Maret karena melanggar UU Kejahatan Ekonomi Berkelanjutan, dia di bebasskan bersyarat setelah 283 hari di tahan. Dalam berita itupun Jeung pyeong mengumumkan mengundurkan diri dari posisinya dan akan fokus pada kedua putranya Yoon Se joon dan Yoon Se hyung. Yang di perkirakan akan mgambil alih posisi tersebut.

Di kediaman Yoon Jeung Pyeong sudah berkumpul istri, putra-putranya beserta mereka. Hye ji membawakan kue tahu dan mengucaokan selamat atas kebebasan mertuanya. Se hyung dan Sang ah tampak tidak suka. Karna dengan jelass Hye ji menanyakan siapa pewaris perusahaan berikutnya. Sang ah mulai membongkar aib kakak iparnya Se joon yang terlibat baku hantam dengan pemimpin serikat buruh. Hye ji tak mau kalah dengan membongkar aib adik iparnya Se hyung yang telah tertipu inventasi dan menjadikan harga saham yang turun 50%… aih bener bener persaingan mulut dengan saling menjelekkan keluarga di depan sang ayah.

Saat perdebatan mulai memanas, Jeung pyeong berteriak dan menanyakan kehadiran putri bungsunya Se ri. Saat Se joon menjelaskan, terdengar pintu tertutup dan langkah kaki, ternyata Se ri datang dan menghampiri meja makan kemudian menyapa sang ayah. Ayahnya meminta Se ri menggantikan posisinya, membuat yang ada di ruangan itu kaget, ibu memberi kode agar Se ri menolaknya. Se ri malah menerima dan menantang akan memecat kedua kakaknya yang tidak kompeten. ayahnya akan mengumumkannya pada saat rapat pemegang saham.

“Kalau begitu nikmati makan malam kalian, kalian bisa sakit perut jika aku tetap di sini. aku pergi.” Se ri pamit meninggalkan rumah ayahnya karna tau kehadirannya tidak di harapkan. Berjalan keluar rumah ayahnya perasaan Se ri seperti campur aduk dan tidak percaya apa yang telah dia dengar.

Lanjut ke sinopsis episode 1 part 2 ya drama lover 🙂

berlangganan GRATIS – dapatkan info terbaru dari elizadorama.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*